Pages

Sabtu, 15 Oktober 2011

masak aku disamakan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Saat bu Arni membeli sayur di pasar , dia melihat seorang laki -laki , seketika itu bu Arni langsung menangis
Dan saat mau berjalan pulang bu Arni melihat laki - laki yang ada di pasartadi seketika itu , bu Arni langsung menangis. Laki - laki itu bingung , kenapa saat bertemu dia ibu itu menangis(dalam hatinya). Seketika itu laki -laki itu bertanya kepada ibu Arni. "bu ,saya mau bertanya. ibu itu menjawab:ya , mau tanya apa???????????? "bu , kenapa ibu saat melihat ku ibu menangis?????????????? . ibu itu menjawab:"saat aku melihatmu aku teringat terus pada kambingku , karna jenggotmu seperti kambingku. laki -laki itu kaget dalam hatinya berkata"(masak aku disamakan dengan kambing). langsung laki -laki itu pamit untuk pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar